Senin, 14 Juli 2014

31102010

Kehilangan seseorang ketika dia memilih untuk mundur.. Ketika ia sudah menyerah.. Ketika ia sudah tak ingin berbagi.. Hati yang terlalu yakin.. Terlalu yakin akan ia yg terbaik untuk membagi.. Namun.. Ia memilih untuk berhenti dan berpaling.. Tertatih untuk tetap meyakinkan.. Namun.. Tetap ia ingin tetap berpaling.. Haruskah ku memohon agar tetap ia bertahan.. Ku yakin ia yang terbaik.. Ku yakin ia untuk saya yang tak dapat membagi.. Namun tetap ia menyerah dalam kesetiaan.. Ku tetap bertahan demi yang ku yakinin
Namun ia tak cukup yakin untuk meyakinin Diriku yang terlalu mencintai Tak cukup ternyata untuknya agar tetap bertahan Bahagia dan cerita yang dulu ternyata akan menjadi kisah.. Debu yang berhembus bersama angin.. seandai waktu akan tetap menunggu.. Seandainya ia tetap ingin menunggu.. Akan tetap ku yakinkan hatinya untuk tetap bertahan.. Ku hanya ingin kau bahagia.. Namun bila kau lelah menunggu.. Mungkin kata iya.. Untuk melepas mu.. Tak pernah sedikit pun.. Berpaling saja tidak sanggup ku lakukan.. Namun demi melepas kau bahagia.. Akan kulakukan.. 31102010 Ku indah bersama mu..

Sabtu, 17 Agustus 2013

Screet Story

Wooowww...

Sudah lama engga bikin postingan di mari..
Banyaak ini sarang laba-labanya, bersih-bersih dulu ini..
biar kelihatan sering di urus.. hahahaha

Dulu buat ini blog karena tuntutan tugas kuliah..
sekarang tugas kuliah "makanan apa itu".. *mampus kata-kata gue bijaksana hahaha :D

4 tahun lamanya berkecimpung dan terperosok di dunia kuliah.. antara terpaksa dan wujudin impian jadi orang sukses.. *aamiin

Alhamdulillahnya kesampaian coy, lulus kuliah 4 tahun tepat.. *sebenarnya engga pinter-pinter banget gue

Iyaa, lulus kuliah 4 tahun dengan nilai IPK yang fantastis *hiperbola*

Lumayan laah buat nipu-nipu pas masukin lamaran.. *ambil martil*

Dulu 4 tahun muak yang namanya tugas kuliah, sekarang yaaaak elaaah engga jaman tugas kuliah, yang ada tugas kuliah sama dengan makanan yang paling membuat alergi badan..

Seriius ini, dulu setiap tugas kuliah harus di selesaikan dalam satuan waktu yang deadline, tidur malam, bangun pagi kuliah belom lagi masuk kuliah yang dosennya saklak hmmm hal hasil mimpi buruk coy..

Bagaimana tidak, lu sudah ngerjain tugas yang di batasi satuan waktu deadline dengan bergadang dan harus bangun pagi buat kuliah, bangun belom sempet sarapan, syukur-syukur sudah mandi, nah coba kalau engga sempet mandi, hal hasil cuuss berangkat bermodal pharfum aja di badan lu..

Muka masih beler, ileran belom di elap itu di pipi, apalagi belek yang menutupin itu mata.. Parah kan mimpi buruknya.. gimana cewe mau lirik lu kalau penampilan kaya gitu, yang ada cewe langsung bilang ada zombie iler.. *seremnya bukan kepayang*

Nah jaman kuliah, gue punya temen, susah bangun pagi, celakanya ada tugas dan deadline pula, mau kagak mau kan di kerjain, begadang, lupa makan, lupa mandi sore.. naah pagi buta baru tidur dia karena sudah kelar tuh tugas, tapi dia harus bangun pagi karena tuh tugas di kumpiln dan dosennya pun saklak.. celakanya doi kesiangan bangun langsung ganti baju, cipratin muka pake air, dan senjata andalan pharfum.. wussss aja doi langsing berangkat.. sampai di kelas, dia berharap orang-orang engga ada orang yang tahu, celakanya iler masih nempel di pipi dan garis bantal masih kelihatan pula.. naaah dosen saklaknya kagak masuk.. tengsin dong dia si manusia zombie iler.. *nama di samarkan*

Tapi yang namanya jaman kuliah itu paling beruntung banget bisa mengalaminya.. apalagi bagi yang ngekos, beeh surga banget dah.. bagaimna kagak surga, lu bisa makan tidur makan tidur, coba kalau di rumah bisa di mecak-mecak sama emaklu suruh bantuin ngepel sama nyuci baju.. di kosn nyuci baju lu tinggal laundry, ngepel juga gue jamin paling pas mau nempatin tuh kamar pertama kali aja lu ngepel, sisanya pake pewangi ruangan.. *merasa jangan ngangguk-ngangguk*

Hidup di kosn juga bisa hidup sehat, ga perlu mikirin perut makin baju, celana kekecilan.. woong makan kadang hanya satu kali atau makan pake mie.. jurus diet yang bagus.. jadi bagi elu-elu yang mau diet coba ngekost, di jamin pipi jadi curas, kelopak mata jadi besar.. kereen dah, ga perlu pake topeng atau muka lu di jelekin, alami coy.. *shit say* Hidup sehat sama irit beda tipis..

Gue punya pengalaman dulu di kosn, kamar mandi di luar coy.. ada 6 kamar mandi di luar, kamarnya ada 24 kurang lebih.. bayangin kalau tuh kamar mandi bakal jadi barang yang paling istimewa di perebutkan oleh para lelaki, gue rasa kelamin itu kamar mandi perempuan atau ada perempuan di balik kamar mandi.. *belum 17 tahun buru di close*

Temen satu kosan gue ini lagi di kamar mandi, celakanya doi lagi melakukan ritual yang merupakan kepuasan batin, daan braaakk pintu di dobrak sama temen kosn gue yang jail, mampus kan tuh tengsinnya lagi melakukan kepuasan batin terganggu, kegep mampus saat tangan di posisi *di samarkan* yang ada kepuasan engga dapet, cengan satu kosan yang di dapat.. *aiib banget*

*to be continue*