Kamis, 09 Desember 2010

WIKILEAKS HOT TOPIK NEWS

Wikileaks merupakan salah satu situs website yang akhir-akhir ini dibicarakan..

karena keberanian orang-orang yang di belakang mereka dan mendukung situs ini untuk tetap mempublikasikan dokumen-dokumen penting yang di miliki oleh AMERIKA SERIKAT..mulai dari pertahanan, ekonomi, dan politik pun mulai beredar dan dapat di baca oleh semua orang yang mengakses halaman ini...

untuk melihat bagian dokumen ini gunakan dalam bentuk PHP or HTML anda..karena memudahkan anda dalam mencari dokumen yang ingin anda ketahui...

dokumen pun mempunyai klasifikasi yang berbeda-beda ada yang berlabel rahasia, non rahasia atau tidak berlabel..dokumen-dokumen ini banyak berisi pertahanan, ekonomi dan politik yang selama ini tidak di ketahui atau di cium oleh publik pers..

saya pun terkaget-kaget dengan membaca sebuah dokumen dari KBRI BERLIN..yang membahas suatu pembicaraan mengenai IRAN..

situs ini merupakan situs yang terbesar yang telah mempublikasikan dokumen penting dan rahasia ke depan publik dan dapat di akses kapan saja dalam sejarah..

situs wikileaks ini pun mulai banyak mendapat serangan dari para hacker namun para hackvitis(hacker pendukung wikileaks) pun tidak bertindak diam..mereka juga melancarkan serangan ke berbakai situs yang berlawanan dengan wikileaks..kabar yang terbaru bahwa pendiri wikileask telah tertanggap dengan tuduhan pemerkosaan yang di lakukannya sewaktu di SWEDIA.. Julian Assange merupakan pendiri situs ini..ia seorang ahli matematika dan fisika namun berkerja sebagai programmer..ia berasal dari AUSTRALIA..
Dari serangan bertubi-tubi tersebut situs wikileaks yang berdomain di US ini pun telah di tutup dan tidak dapat di akses.. namun bila anda penasaran silakan anda membuka situs pencarian dan wikileaks pun telah membuat domain yang berbeda-beda sehingga akan tetap bisa di akses..
paypal pun telah memberhentikan pemutusan terhadap wikileaks..dalam situs ini pada halaman atasnya..memberikan "dukung kami karena dengan dukungan anda membuat kami kuat"..

dalam situs resmi wikileaks telah memberitahu bahwa akan membocorkan dokumen rahasia di negara saya,INDONESIA..Dokumen ini akan berisi masalah terorisme, pemilihan umum, dan pertahanan.
jadi kita siap-siap menerima dan membaca data tersebut..dalam penjelasannya bahwa pemilu 2004 akan menjadi dokumen yang akan di bongkar..sebelumnya masalah hak asasi manusia di TIMOR-TIMUR dan masalah pertahanan khususnya pada era SBY..namun ternyata data ini masih berupa kode-kode yang belum bisa di baca..


dari situs yang saya baca hari ini bahwa ada pengklarifikasian dokumen yang ingin di ketahui bisa berupa tanggal, nama asal kedubes, dan nama tag...kabel-kabel ini akan terhubung dengan dokumen yang ingin anda ketahui..

menurut detikNews pertahanan ditulis dengan kode ASEC.Terorisme ditulis dengan kode PTER, dan isu Pemilihan Umum di Indonesia diberi kode PGOV.

saya mencoba untuk membukanya pada hari ini namun belum terpublikasikan..namun bila anda membuka yang di beritakan maka ini memang benar ada..jadi silakan anda membaca dokumen-dokumen tersebut yang telah beredar dengan kode yang di beritakan oleh detikNews..
saya bisa membaca dokumen dari KBRI BERLIN tentang IRAN..

berikut saya berikan link sumber saya.

untuk memberitaan kode bisa di lihat di sini.
http://www.detiknews.com/read/2010/12/04/125352/1508988/10/terorisme-pemilu-dan-pertahanan-indonesia-di-bocoran-wikileaks/

untuk penjelasan berita penangkapan bisa di
http://www.liputan6.com/
http://www.metrotvnews.com/

penjelasan wikileask di
http://id.wikipedia.org/wiki/WikiLeaks/

0 komentar:

Posting Komentar

Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator