Kamis, 17 Maret 2011

TUTORIAL SDK ANDROID DENGAN ECLIPSE

Sudah lama saya tidak membuat dan aktif diblog..baiklah dengan tugas di kuliah saya dan saya sedang menghadapi PI di semester 6 ini..jadi blog saya terbengkalai..namun dengan banyak tugas dan banyak temen saya yang tidak berhasil menginstall dan dapat mengkoneksi SDK emulator androidnya..

maka saya membuat sebuah tutorial..berikut tutorial cara setting SDK android dengan eclipse..

cara pertama sediakan eclipse dan SDK android.

lalu bila eclipse anda telah ada pluginnya maka lakukan gambar berikut di bawah yang telah saya tandai.

Spoiler Untuk SEE Script:







bila telah mengikuti hal itu semua, maka anda telah sukses..nah untuk menjalankan programnya..anda cukup klik run pada toolbar atas..bila tiba-tiba error maka anda harus membuat create avd kembali dengan memilih versi android yang sama dengan program yang anda buat..

semoga dengan tutorial ini dapat dimengerti..salam android..salam blogger..semangat android..semangat inovasi..

0 komentar:

Posting Komentar

Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator