Minggu, 10 Juli 2011

Catatan Penulisan dan Sidang Part 3

Hari Sidang

Pagi mulai muncul di ufuk timur dan yupss di mulai dengan toy terlebih dahulu mandi, lalu fier dan baru gue..sedangkan fian mandi di kosnnya dia..setelah bersiap-siap kami berangkat dan bertemu fian di kosn teman..yupss kosn tika (teman sekalas kami)..
Sambil menunggu fian di kosn tika..fier meminjam HP tika untuk presentasi program yang harus di install pada saat sidang nanti..
Sambil fier sedang berbicara sama tika..
Yahh gue melihat sebuah kaca besar dan yupss membenarkan dasi dan baju..untuk menambahkan pede bahwa gue emang tampan.. *hahah ngarep..

Lalu tidak lama fian datang dan tika berbicara “foto dulu lah..temen-temen awak ini sudah tampan-tampan”.. bener kan bukan gue looh yang bilang kalau emang gue salah satu yang paling tampan dari ketiga orang ini.. *bures pedenya..

Setelah beberapa kali foto di lakukan..

Spoiler Lihat Foto Script:


 Note : 4 serangkai yang ingin di bilang tampan..tapi gue tetep yang paling tampan dari mereka..haha :p


Julukan boy band kami Rafa Band.. :hammer:
 Note : Ketahuan lagi ngaca biar di bilang tampan.. :p
 Note : Adityo Eko Wibowo a.k.a Toy
 Note : Rivan Perdana Putra a.k.a ipai
 Note : Fier Hartandi a.k.a Fier
 Note : Alfian Nur Romadhon a.k.a Jawa a.k.a Fian
Note : Efek Foto yang bagus sehingga gambar ngeblur..hehe :p















Berangkatlah ke kampus dan yupss kami orang yang paling rajin dan sampai duluan di depan ruang sidang.. *niat banget 4 serangkai ini
Tidak lama ada orang yang mulai berdatangan untuk menghadapi sidang saat ini..yuppss membuat suasana mulai menjadi tegang dan sedikit kelucuan yang kami butuhkan..
Seorang cewe datang dan bilang “kompak sekali ini, dasi semuanya sama item, pake sepatu yang bentuknya sama..” baru sadar bahwa emang iya kompak bener.. ditambah karena daftar bareng sampai ruang sidangnya pun sama.. :hammer:

Tak lama setelah itu ada seorang ibu-ibu penjaga loket pendaftaran sidang menghampiri untuk memberikan absen sidang..dan yang bener saja urutan satu sampai 4 di isi oleh kami (4 serangkai)..
Urutannya;
  1. Fier
  2. Fian
  3. Gue
  4. Toy
Hahaha bener-bener kompak ini..asal jangan nanti pas di kubur.. kuburannya sebelahan..nanti pas di tanya sama malaikat barengan lagi dan nyotek juga… *wuakakaka :LOL:

…………………………………………………………………..
Sidang di mulai di pukul set 10..dan orang yang pertama masuk adalah fier.. tunggu di luar membuat kami semakin tegang dan semakin membuat prustasi..
Sekitar 20 menit barulah fier keluar dengan refisi di flowchartnya..
Setelah fier keluar fian masuk untuk sidang..
Yuppss giliran gue.. aaaaaaaaa dag dig dug benar-benar membuat suasana gue kagak karuan..sms nyokap dan sms pacar minta untuk di doain dan membuat motifasi tersendiri..
15 menit berlalu dan fian keluar..

Dengan memberi tahu kalau dia di suruh ganti judul.."what ganti judul"  (dalam hati gue)..sialll bagaimana sidang gue.. *prustasi..
……………………………………………….

Giliran gue masuk dan mulai sidang dengan menghadapi 3 dosen penguji…yahh wanita semua dosen penguji di sidang gue…hmm bakal di tanya terus mengenai program yang gue buat dan benar saja..selalu dapat pertanyaan..sedangkan slide yang gue siapin hanya menjadi sampah saja..karena gue baru baca 2 slide dari 4 slide yang gue buat… *antara beruntung atau percuma slide yang gue buat
15 menit berlau dan gue pun juga refisi di penulisan yang gue buat.. membuat sebuah scenario permainan mengenai program yang gue buat

Sedangkan toy..yah sama setelah 15 menit..akhirnya juga dia juga di refisi di bab 3 yang harus di pindah ke bab 2..serta penjelasan tweetclient yang dia buat..
……………………………………………………………..

Menjelang sore pengumuman sidang baru akan di keluarkan..dannnn

Yaaahh kami 4 serangkai lulus…hahahaha

Berakhir sudah usaha kami dalam membuat program dan penulisan selama 6 bulan serta sidang tadi untuk menciptakan masa depan kami dan mencari keberuntungan dalam mencari kerja untuk merubah nasib dan melebihi dari orang tua kami..

Bila kita berusaha dan selalu berusaha apapun itu akan bisa dan akan berhasil mencapai apa yang dinginkan.. selamat berjuang di 2 semster terakhir untuk meraih sarjana muda..dan masih ada sidang satu lagi untuk mendapatkan itu..

4 komentar:

TOY mengatakan...

itu foto pas bareng2 gue nya merem.
eh pas gue lagi ganteng malah ngeblur.
nasip nasip -______-

rivan.ipai mengatakan...

itu menyatakan bahwa..emang gue yang paling tampan..mau di foto dari sudut mana pun..tetep aj bagus..iye kagak.. :D

Alfian Nur Romadhon mengatakan...

Apa lagi foto w lagi ngaca di pasang lagi :p

rivan.ipai mengatakan...

menandakan bahwa sedang berusaha supaya di bilang tampan..wekeke :p

Posting Komentar

Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator